Bismillah,

Pernahkah Anda sebagai Investor ketika investasi dalam sebuah bisnis riil mengalami kerugian dan sulit untuk bisa balik modal. Padahal bisnis berjalan dengan baik, omzet besar dan laba perusahaan juga positif. Namun, saat laporan keuangan disajikan oleh pengelola bisnis ke investor, ternyata hasil akhirnya adalah minus. Berharap masa depan tenang dengan investasi riil, tetapi justru ragu dan tidak tentram di hati.

Salah satu penyebabnya karena antara pengelola bisnis dan investor tidak mengerti bagaimana berbisnis yang menentramkan. Apa itu bisnis yang menentramkan? Yaitu bisnis yang di jalankan sesuai dengan aturan syariat dan saling menguntungkan tanpa adanya kezhaliman dalam bisnis.

Untuk Anda, Investor yang merasa janggal atau merasa ada sesuatu yang tidak beres dalam bisnis yang anda investasi di dalamnya, mari kita bahas dengan detail, khususnya jika Anda merasa

  1. Tertipu oleh investasi Bodong.
  2. Dizhalimioleh pengelola bisnis anda.
  3. Menggunakan Skema Investasi tidak sesuai dengan syariat dan norma bisnis.

SWM (Syariah Wealth Management) akan membedah dan mengupas sisi buram dari investasi yang tidak sesuai aturan syar’i yang harus di ambil hikmah dan harus segera di perbaiki.

Segera daftarkan diri anda dalam Online Session: Investor Guide Business Class