bebek-goreng-h-slamet

Bebek H. Slamet

Bebek Goreng Special Sambel Korek (oleh Pak H. Slamet, Kartasura) yang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Bapak H. Slamet memulai bebek goreng ini sejak 1986 di Kartasura, Solo.


Selain sambel korek, ada hal lain yang menarik perhatian saya dari Bebek H. Slamet ini adalah disetiap meja terdapat Nomor Meja dengan pesan moral yang LUAR BIASA.

Sederhana memang bunyinya namun terkadang kita suka kelupaan karena keseruan mau makan hehehe “JANGAN LUPA DO’A SEBELUM MAKAN” dan “BERSYUKURLAH ATAS REZEKI-NYA”.

Dan baru-baru ini manajemen Bebek Selamet juga memberikan pengumuman “Apabila adzan berkumandang, pelayanan akan kami hentikan sementara waktu untuk melaksanakan Sholat. Terima kasih atas pengertiannya.”

Lagi-lagi saya takjub dengan pengumuman ini karena LUAR BIASA sekali manajemen Bebek Slamet mengutamakan hak para pelayannya untuk melaksanakan kewajiban beribadahnya terlebih dahulu. Dan besar harapan saya konsumen tidak terganggu dan memiliki toleransi serta pengertian yang besar atas kebijakan manajemen Bebek Slamet yang medahulukan hal pelayan untuk beribadah

Testimoni Pelanggan Bebek Goreng H. Slamet Bintaro

Sumber

Project Details